Minggu, 24 November 2013

Waralaba Cappuccino Cincau

Nama   : Selviana Dianasari
Kelas   : 1EB20
NPM    : 28213362






I.          PENDAHULUAN
Cappuccino merupakan suatu minuman khas Italia yang dibuat dari perpaduan susu dan espresso. Sedangkan cincau merupakan gel serupa agar-agar yang diperoleh dari perendaman daun (atau organ lain) tumbuhan tertentu dalam air.
Cappucino Cincau merupakan minuman hasil kreativitas atau perpaduan dari cappucino dan cincau. Minuman cappuccino cincau memang sedang trend saat ini di kalangan orang dewasa, remaja bahkan anak-anak sekalipun. Waralaba cappuccino cincau adalah waralaba idola saat ini, sebuah peluang bisnis dengan investasi murah dan untungnya melimpah dan juga resikonya rendah.

   


II.          ISI
Popularitas cappuccino cincau saat ini terasa semakin meningkat. Tidak heran jika para calon pelaku usaha memilih waralaba cappuccino cincau ini. Dengan kepopuleran cappuccino saat ini, sudah pasti akan menguntungkan bagi para calon pelaku usaha. Contoh-contoh waralaba cappuccino cincau yaitu, Cappuccino Cincau Wow, de’ Cappuccino Cincau, Revo Cappuccino Cincau, Gazebo Cao pucino, Cappuccino Cincau Mix, Kohwah Cappuccino Cincau, De Fresh Cappuccino Cincau, dan masih banyak yang lainnya.
Keuntungan dari waralaba cappuccino cincau ini adalah bahannya mudah didapat, biaya investasi murah dan rasa yang enak dan segar pasti membuat orang akan terus membelinya. Salah satu contoh nyata dari waralaba cappuccino cincau ini adalah Cappuccino Cincau Wow, dengan hanya 3,8 juta Anda sudah memiliki usaha Cappuccino Cincau Wow beserta semua perlengkapan siap usahanya. Perlengkapan siap usaha tersebut berupa booth stand gerai Cappuccino Cincau Wow, peralatan-peralatan usahanya seperti blender, water jar, tempat gula, tempat cincau, termos es, tempat bubuk, seragam, banner, dll. Dan juga mendapatkan bahan-bahan untuk membuat cappuccino cincau itu sendiri untuk 200 cup, jika bahan-bahan habis pun bisa memesannya kembali atau membeli diluar franchise seperti gula, gelas plastik, sedotan, dll yang mudah di dapatkan di mana saja.
Strategi pemasaran cappuccino cincau itu sendiri bisa dengan gerobak keliling yaitu menawarkan langsung kepada si calon konsumen atau dengan membuka booth stand di beberapa tempat keramaian, contohnya di sekolah, mall, dsb.




III.           PENUTUP
Waralaba cappuccino cincau memang sangat populer dan menguntungkan. Rasanya yang nikmat dan nilai investasi bisnis yang ringan dengan keuntungan yang besar menjadi alasan perkembangan bisnis ini begitu cepat. Namun agar usaha tersebut bisa bertahan dan berkembang sebaiknya tidak berubahnya rasa dari cappuccino cincau tersebut atau dengan menambah varian rasa seperti, coklat, vanilla, moccacino, agar konsumen pun tidak bosan dengan varian rasa yang itu-itu saja.




IV.           DAFTAR PUSTAKA
-          http://www.capcin-wow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar